Wednesday 26 December 2012

Ya Allah, Aku benci dan teramat sayang pada Kio

Kio, kio, kio. Dia saudaraku yang sangat menggemaskan. Yah,  Dia keras kepala, cerewet, penuh tanda tanya, dan terkadang kekanak-kanakan juga menjengkelkan namun tak kalah periang, perhatian, penyayang, bersemangat, baik hati, dan senang berbagi ilmu dll :D

Karena Kio Aku sering jengkel *bercandanya terkadang berlebihan*
Karena Kio kami terkadang gosipin Ms. A**i hee
Karena Kio badanku sering lebam dan merah *dipukul dan dicubitnya, terkadang tanpa alasan yang jelas*
Karena kio Aku sering marah karena ia sering mengeluh dan telat makan. Yah, hampir sama denganku hehe
Karena kio Aku sering pusing *Dia diam dan menyendiri tanpa tahu mengapa*


Namunnnnnnnnnnnnn........................................ :D:D:D:D:D:D


Karena Kio Hidupku semakin berwarna
Karena Kio pengetahuanku semakin bertambah
Karena Kio akhirnya Aku bisa nonton Bioskop dan ke Fort Rotterdam
Karena Kio akhirnya Aku mulai bisa menulis, perlahan suka membaca dan akhirnya punya buku
Karena Kio temanku semakin banyak. Kenal FLP, IMM, Ka Ismi, Ka yayat, Ka Dila, Ka Vira dkk “Kio Super sekali hee, Kusayangq karena Allah ukhtiQ :D*
Karena Kio Aku banyak mengeluh *Dia bukan hanya Adik tapi juga suami, kakak dan Ibu yang enak diajak mengeluh soalnya Dia sering cerewet kalau liat saya sering mengeluh sakit hee*
Karena Kio Aku banyak tertawa *Dia lucu dan menggemaskan saat bercerita hal-hal lucu*
Karena Kio Aku bisa punya Blog :D *Miss U*
Karena Kio Aku tahu dan bisa ketemu para penulis terbaik se-Indonesia *Hug U :D*
Karena Kio Aku bisa foto bareng pemain KCB dan kembali foto bareng Bule hee
Karena Kio akhirnya Aku bisa makan makanan luwuk *Enaaak, minta lagi yah hee*
Karena Kio Aku semakin senang berbagi
Karena Kio Aku selalu rindu Mamaku *Iri liat Dia nelpon mamanya bahkan sampai 8 kali sehari hee*
Karena Kio Aku semakin sering melucu *copas ceritanya hee*
Karena Kio Aku kenal Ustadz Mhono yang tak kalah lucu & baik hatinya hee
Karena Kio perlahan nda gaptek lagi *Pintarna Kio J*
Karena Kio kami buat perjanjian Cahaya (Nur) Reski *Kayak nama perwakilan mobil hee tapi sayang sudah tidak berjalan L*
Karena Kio Aku mengenal dan banyak belajar tentang CINTA, dan
Karena Kio Aku semakin Mencintaimu Karena Allah :D

Itu karena Kio adalah musuh juga saudara yang baik untukku. Terkadang jika salah paham dengannya, ada rasa sakit yang timbul namun itu pula yang semakin mengukuhkan persaudaraan dan rasa pengertian serta kasih sayang diantara kami :D. Pokoe ma’nyus hee. Yah, kebaikannya jika harus kutuliskan tak akan ada habisnya dan tinta pun tak akan pernah cukup karena kami tak hentinya berbagi suka dan duka serta meraih Cinta-Nya lewat sholat dan doa-doa kami. Mohon dimaafkan yah ukhtiQ jika ada kata maupun perbuatan yang selama ini telah melukai perasaanmu. Aku bukan orang baik namun Aku akan terus berusaha menjadi teman, sahabat, dan saudara yang terbaik untukmu. oh yah maaf juga udah apload fotota :D Smile. Terima kasih banyak saudaraku karena sudah jadi salah satu orang yang baik hatinya yang hadir dan mau bersahabat serta berbagi denganku.

LOVE YOU CAUSE ALLAH UKHTIQ  
@http://www.facebook.com/reski.sululing?ref=ts&fref=ts or http://reskisululing.blogspot.com/ :D

No comments: